Minggu, 20 November 2016



Hidangan ayam kari sangat enak menjadi makanan yang dinanti-nanti.enak dan nikmat.di balik kenikmatan kandungan kalori dan lemak yang cukup tinggi. Kalau tidak waspada pada berat badan kolestrol, dan gula darah ikut meningkat.

Boleh jadi terasa aneh membuat hidangan ayam kari yang tidak seprti biasanya,Namun semua itu dilakukan agar pola makan sehat yang sudah di makanan ayam kari.

Hidangan makanan ayam kari yang umum, dapat menyiasati dengan mengurangi porsinya atau menambah makanan yang lebih sehat. Dalam sebuah kesempatan makan bersama. dan memperkirakan satu porsi sayur labu siam dengan santan mengandung sekitar 140 kalori. jika sayuran tidak di campur dengan santan maka kalorinya gak terlalu tinggi.

Belum lagi jika santapannya ditambah sambal goreng kentang, ayam opor maupun rendang Sudah bisa dipastikan, kalori dan kandungan lemaknya ikut meningkat. itu baru menu santapan utama dan di tambahkan dengan aneka masakan yang tinggi kalori.

Bahkan menghindari makanan yang terlalu tinggi kalorinya.karena tidak bagus untuk tubuh manusia yang ada kolestrol,dan gula darah. jika makan terlalu banyak maka akan mengakibatkan struk.bisa di nikmati kapan saja.


1 komentar:

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts