Selasa, 15 November 2016



Hidangan Yu Sheng  yang penuh dengan warna - warni. Bahan- bahan  yang penuh warna tersebut melambangkan kemakmuran dan keceriaan. Keluarga biasanya akan menyantap bersama sambil berteriak untuk bersuka cita menyambut tahun baru imlek, Tentunya teriakan-teriakan tersebut adalah doa yang dipanjatkan agar tahun berikutnya bisa lebih baik.

Kuliner Yu Sheng sekilas seperti salad. Bahan utamanya adalah ikan mentah,yaitu ikan salmon sementara sayuran yang dihgunakan terdiri dari potongan wortel, lobak, jeruk, kacang, daun jeruk limau, acar jahe merah,aneka manisan, dan paprika merah.

Saus Yu Sheng terdiri dari sari buah plum, lada putih, minyak zaitun,wijen panggang, dan kayu manis bubuk, Makanan ini dikenal di daratan Singapura dan Malaysia.

Makanan Yu Sheng sangat populer di singapura sehingga bisa detemukan di sebagian restoran. dan Cara menyantap Yu Sheng dengan di aduk menggunakan sumpit, Setiap detail Yu Sheng ternyata penuh filosofi. Mulai dari palembang pengharapan rezeki yang melimpah, nasib baik,dan kemakmuran.


1 komentar:

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts