Rabu, 09 November 2016


Tubuh manusia juga membutuhkan makanan zat besi. yang untuk membantu peredaran oksigen ke seluruh sel tuh melalui darah,mendukung sistem pertahanan tubuh dan performa kognitif, yang mungkin bagi sebagian orang, sulit untuk memenuhi kebutuhan 18 meligram zat besi yang direkomendasikan setiap hari untuk wanita antara usia 19 sampai 50 tahun.

Kekurangan zat besi adalah gangguan gizi yang paling umum, jika Anda tidak makan yang memiliki zat besi mungkin akan semakin kesulitan memenuhi kebutuhan seharian yang direkomendasikan, dan vegetarian juga memiliki 32 miligram zat besi.

Makanan vegetarian dan non vegetarian juga memiliki jumlah zat besi yang berbeda, makanan yang berbasis bagi tumbuhan juga diperkaya zat besi sedangkan unggas daging, dan mekanan laut mengandung zat besi.

Zat besi heme lebih mudah diresap tubuh. Jadi Anda hanya mengandalkan makanan nabati yang mengandung zat besi seperti makanan daging merah, Jadi bagaimana Anda bisa mendapat asupan zat besi tanpa bergantung pada daging merah.
 
1.Tiram tidak hanya dikenal sebagai makanan afrodisiak, tapi juga kaya zat besi mengandung delapan miligram zat besi. Kandungannya ini melebihi daging merah dan juga mengandung lebih sedikit lemak jenuh dari pada kebanyakan daging merah.

2.Kacang Putih setengah cangkir kacang putih mengandung sekitar empat miligram zat besi yang merupakan sumber serat dan protein nabati yang penting.dan dapat membantu menurunkan kolestrol dan mengendalikan kadar gula darah.

3. Bayam rebus mengandung tiga miligram zat besi nabati dan mengandung 20 vitamin, mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda

4.Biji Chia telah lama menjadi andalan untuk hidup sehat berkat kandungan asam lemak Omega-3nya yang tinggi.Sekarang ada alasan lain untuk yang lebih baik.

5.Kakao yang enak dijadikan minuman dan campuran kue ini adalah sumber zat besi nabati, Tiga ons biji kakao atau cokelat bubuk, menyajikan sekitar tujuhmiligram zat besi yang mengandung flavonoid dan magnesium untuk membantu menjaga kesehatan otak.








 

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts