Rabu, 18 April 2018




- AFP










Merdeka Sport - Entrenador Barcelona, ​​Ernesto Valverde mempertahankan keputusannya untuk membuat putaran ketika mengunjungi markas Celta Vigo pagi ini.

Valverde memilih untuk tidak memasukkan Lionel Messi dan Luis Suarez di awal. Messi baru saja tiba di pertengahan babak kedua, sementara Suarez tidak bermain sama sekali.

Valverde mengatakan bahwa mantra itu disengaja untuk dipertimbangkan mengingat akhir pekan mereka akan menghadapi Sevilla di akhir Copa del Rey.

"Memang benar ada perubahan." Ada beberapa pemain yang terus bermain tanpa henti dan saya pikir itu tepat untuk kita, Valverde mengatakan setelah pertandingan mengatakan kepada wartawan seperti dikutip Soccerway.

"Membuat banyak perubahan berisiko, tetapi Copa (melawan Celta di bulan Januari) Saya pikir kami bermain dengan baik Mari kita lihat apakah kita bisa membuat penggemar bahagia pada hari Sabtu, "

Ousmane Dembele telah membawa Barca maju sebelum Jonny Castro menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama Paco Alcacer sekali lagi memimpin Blaugrana memimpin pertengahan babak kedua.

dengan 10 pemain setelah kartu merah yang diperoleh Sergi Roberto harus menundukkan satu poin setelah Iago Aspas menyamakan kedudukan berdiri delapan menit jelang pertandingan. (sw / pre)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive