Sabtu, 12 November 2016



Berkunjung di kuliner Asia Tenggara makanan khas akan lengkap di tempat wisata atau berbagai daerah di Asia Tenggara. asli yang mencerminkan kebudayaan yang luhur. Kali ini Hotel Indigo yang terbesar di seluruh dunia mengajak Anda mengunjungi pusat jajanan yang akan memuaskan hasrat wisata kuline.

Daerah Singapura sangat terkenalsebagai surga kuliner Tiongkok Dan Peranakan, Rasa unik yang ada pada kuliner wisata,karena percampuran budaya Melayu,Tiongkok Portugis dan India untuk rasa kuliner Peranakan yang klasik,Anda dapat mencoba Ayam Buah keluak dengan kuah asam jawa yang terkenal ditambah dengan kacang kluwak yang memberikan rasa yang luar biasa.

Untuk sajian Anda dpat mencoba laksa yang terbuat dari mi beras dengan kuah kari pedas yang nikmat dan taburan seafood diatasnya sebagai penutup, Anda dapat menikmati kuah yang manis dan terbuat dari tepung beras, daun pandan dan gula merah. Dijamin Anda akan mencicipi semua ragam kue yang ada.

Sebagai salah satu lokasi kuliner wisata yang terkenal dunia, menawarkan kuliner tradisional yang khas akan warisan budaya. salah satunya adalah dengan masakan secara sempurna di dampingi dengan berbagai rempah-rempah dan nasi pulpen yang meningkatkan nafsu makan Anda.

Jangan lewatkan juga nasi campur yang merupakan kombinasi kuliner terbaik.dan nikmati rasanya bila Anda tidak mencoba Thai Fried Chicken yang memiliki kulit ayam goreng yang gurih dan ditambah lada hitam. Bila masih kurang, Anda bisa memesan Gai Hor Bai Toey, Yaitu ayam bungkus daun pandan yang sebelumnya direndam santan kental dan akhirnya di goreng sehingga terasa manis, pedas, dan gurih saat disantap.

Sebagai penutup Anda dapat mencoba Minced Pork Egg Noodles yang ada disamping Wireless Road. makanan ini tampak sederhana untuk menyimpan citra rasa yang luar biasa hingga menjadi idaman para wisatawa.

2 komentar:

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts