Jumat, 11 November 2016



Makanan Vegetarian Coffe ini terbilang kafe yang berada dalam menyajikan makanan berbahan sayuran dan buah-buahan menjadi makanan pokok sehari-hari yang mengkonsumsi makanan vegetarian.Kafe yang berada di Magelang ini mempunyai kreasi sayuran dan buah menjadi makanan yang bisa mirip dengan berbahan daging.

Bagaimana bisa Fajar, pemilik Motong Vegetarian Coffee, mengatakan, masakan daging bukanlah daging hewan sesungguhnya. tetapi yang di sajikan adalah tiruan daging yang terbuat dari berbagai macam bahan seperti : gluten, kacang-kacangan, biji-bijian, serealia, rumput laut dan bumbu khusus.

Bahan-bahan itu lantas diolah sedemikian rupa hingga tidak hanya bentuk, tapi juga warna dan rasa mendekati daging yang sebenarnya. Caranya memasaknya pun dengan cara yang di panggang untuk disajikan dengan sambal dan sayuran segar.

Menu yang kami beri nama Casau BBQ ini memang salah satu menu spesial dari warung kafe
Pengunjung yang tidak pernah makan daging di sini bisa mencoba daging tiruan, Rasanya mirip dengan daging asli,Namun di jamin halal dan sehat karena semua bahan yang terbuat dari bahan nabati tidak ada unsur daging asli sama sekali.

Bahkan tidak hanya daging di warung kafe yang memang menyediakan menu khusus vegetarian itu juga menyediakan menu yang berbasis nabati.
Selain menu Casau BBQ, menu spesial lainya adalah nasi goreng yang ditambah dengan aneka sayuran. Boleh jadi warung kafe Vegetarian karena ingin mengubah pandangan masyarakat tentang Vegetarian atau pun Vegan.

Pandangan masyarakat selama ini bahwa Vegetarian cuma makan buah dan sayuran ,daun-daunan. Padahal tidak bisa makan daging ,telur, susu,ikan ,dan sebagainya, tapi yang terbuat dari bahan nabati yang sudah tahun menjadi vegan.



 

 

1 komentar:

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts