Rabu, 16 November 2016

 
Mi instan super pedas menjadi populer di Indonesia karena banyak orang yang penasaran dengan rasanya. Apalagi mayoritas orang Indonesia memang menyukai rasa pedas.

Jika Anda termasuk orang yang ingin mencoba mi istan super pedas, ketahui dulu apa dampaknya bagi kesehatan tubuh atau lambung Anda.
Hati-hati dengan pedasnya karena bisa mengiritasi pada lambung ini, karena lambung kita sudah ada zat asam, lalu ditambah lagi dengan zat-zat yang mengiritasi. 

Seperti diketahui, gangguan pencernaan atau dispepsia tukak menyebabkan lambung mudah terangsang  makanan dan minuman yang bisa memicu asam lambung antara lain yang mengandung kadar asam tinggi, yaitu kafein , atau makanan pedas.

Stella menjelaskan, makanan terlalu pedas seperti mi instan tersebut sebaiknya dihindari.Apabila kita tidak tahu apa campuran di dalam mi pedas tersebut. berbeda dengan cabai yang pedasnya alami sehingga ada batasnya.

Orang yang menderita gangguan lambung disarankan untuk mengonsumsi makanan dalam porsi kecil tapi sering Pilih makanan yang lembut-lembut.Bagi mereka yang tidak memiliki sakit maag, konsumsi mi instan super pedas itu sering kali menimbulkan rasa panas di perut yang tidak nyaman.


1 komentar:

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts