Kamis, 17 November 2016


Mencari Chinese Food di Indonesia termasuk hal yang mudah bisa menemukan berbagai masakan khas Negeri Tirai Bumbu dari sajian kaki lima hingga restoran bintang lima.
Namun Anda ingin menikmati shinese food otentik
Makan plam resto merupakan pilihan tempat berikut ini makanan tiongkok yang sangat lezat.

Ikan tim cabe potong ini sangat populer. Walaupun terkesan sederhana, Ikan tim sangat kaya rasa dan menyehatkan Selain tidak digoreng,Ikan tim dimasak dengan saus khas dan rempah yang membuat cita rasa semakin dalam , Hangat dan lembutnya daging ikan tim membuat menu menjadi makanan favorit banyak orang.

Sapo tahu seafood bagi penggemar makanan laut, maka sapo tahu seafood ini bisa jadi pilihan, sapo tahu yang terbuat dari tofu yang digoreng lalu campur bersama aneka seafood seperti udang dan cumi-cumi.disajikan bersama kuah segar dan cita rasa khas china.

Jamur Enoki dan Sup Jagung Ayam Cincang 
Jamur enoki yang digoreng tepung membuat hidangan ini menjadi pendamping untuk semua sajian dan renyah menambahkan kenikmatan pada masakan lainnya dan Sup ayam cincang adalah salah satu sup yang tak hanya menghangatkan tubuh, sup jagung ini juga sangat lembut dan gurih dengan rasa kuah kaldu.

1 komentar:

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts