Sabtu, 19 November 2016


Masakan Indonesia mempunyai ragam budaya, dan Indonesia memiliki makanan yang beragam - ragam Makanan - makanan dari khas Indonesia yang cukup enak lagi dan lezatkan salah satu yang paling terkenal adalah makanan dari daerah sumatera seperti rendang ayam yang sempat jadi makanan yang terlezat di dunia.

Nasi Goreng adalah makanan yang sudah sangat melekat di dalam sanubari orang Indonesia. Enak dinikmati kapan saja dan dimana saja. Namun nasi goreng lebih nikmat lagi kalau dimakan di malam hari, selain itu ,enggak terlalu susah buat mendapatkan nasi goreng karena hampir disetiap sudut pasti ada pandangan nasi goreng. Bahkan kalau kamu enggak menemukan tukang nasi goreng, kamu bisa bikin sendiri tuh nasi goreng.

Seiring dengan perkembangan zaman, pasti nasi goreng pun mulai banyak variasinya. Mulai dari nasi goereng seafood, nasi goreng sosis, nasi goereng petai, nasi goreng kambing, nasi goreng bakso, nasi goreng ijo, nasi goreng merah,dam masih banyak yang kita coba menikmatinya.

Nasi goreng Indonesia emang terkenal lezat. Bahkan artis-artis luar kalau lagi manggung di Indonesia salah satu makanan yang pengin dicoba oleh mereka adalah nasi goreng. Tapi tahu enggak kamu kalau ternyata nasi goreng itu berasal dari Tiongkok. Jadi konon katanya nasi goreng ini udah ada sejak 4000 SM, Nasi goreng tercipta karena bangsa Tionghoa enggak suka makan makanan digin atau sisa kemarin, jadi nasi dingin tersebut akhirnya digoreng lagi biar bisa dihidangin lagi ke meja makan. Nasi goreng pun tersebar ke Asia Tenggara lewat perantau - perantau Tionghoa.

 

1 komentar:

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts