Selasa, 22 November 2016


Berlebihan jika menganggap peru sebagai pusat kuliner di dunia. Karena pasalnya negara beribukota ini telah dikenal dengan kuliner yang banyak memadukan berbagai kultur dan budaya dari negara diseluruh dunia. sejak Zaman prakolombia, masakan peru kaya bumbu dan rempah yang datang dari sengala penjuru wisatawan.

Makanan yang modern, lebih banyak terinspirasi dari masakan Jepang, cina Italia dan Spanyol. Anda juga tidak perlu khawatir akan harga yang dicantumkan untuk menikmati hidangan di restoran atau kuliner wisata.

Beberapa restoran yang menyajikan makanan yang lezat berkelas dengan cita rasa kaya dengan kuliner harganya masih terjangkau.dari sajian telur puyuh yang disiram saus panas, sehingga kesegaran Cebiche yang merupakan salad segar,tentu menggoda selera makanan Anda.

Sajian kuliner yang wajib dicoba saat Anda berkunjung ke negara lain bisa menikmati berbagai kuliner sebagai hidangan andalan, dan para pecinta kuliner dapat mencicipi kesegaran salad  yang maknyus dan dahsyat dengan irisan ikan mentah segar dan sayuran. dengan biasa di sajikan di dekat pantai, hidanganini dipenuhi dengan banyak hasil laut, seperti tuna,gurita, kerang hitam landak laut,dan ikan bass yang terjaga kesegarannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts