Jumat, 20 April 2018





Merdeka Sport - Tidak diundang ke konferensi pers MotoGP Austin, Texas pada Kamis (19/4), baik Marc Marquez dan Valentino Rossi mendapatkan waktu mereka sendiri untuk meluncurkan penuntutan masing-masing tim. Dalam debat media Marquez juga memilih untuk secara diplomatis menjawab pertanyaan awak media.

Setelah perdebatan kontroversial dengan Rossi di Argentina dua minggu lalu, Marquez menghindari kritik tajam terhadap Rossi, yang menuduh dia untuk tujuan penerbitan dan sengaja membuatnya jatuh

"Pekan balapan Argentina, terutama pada hari Minggu, sangat sulit, tapi saya pengendara, orang yang selalu ingin meningkatkan dan belajar banyak, dalam lomba saya yakin banyak orang akan belajar banyak dan kami akan memperbaikinya untuk masa depan, "katanya seperti diberitakan.

Marquez juga menjelaskan pandangannya tentang insiden dengan Rossi setelah balapan di Argentina, di mana ia mendapat tiga penalti (19459007), dan dua hukuman lainnya dijatuhkan setelah dia jatuh ke Aleix Espargaro (kembali satu posisi) dan Rossi (mundur 30 detik). [19659002] Sepertinya ada masalah pada gearbox dan dasbor, atau elektronik, dan mereka akan mencoba memperbaikinya untuk masa depan. Ini terjadi pada Cal (Crutchlow) selama latihan, tetapi mereka menganggapnya sebagai kesalahan biasa. Sayangnya ini terjadi pada saya di grid sebelum memulai, "katanya.

Akhir pekan ini, Marquez memiliki kesempatan besar untuk memperpanjang rekornya di Circuit of the Americas, di mana ia memenangkan lima pole lima kemenangan beruntun sejak 2013, dan telah mengumpulkan empat putaran tercepat. (cn / dhy)











0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive