Jumat, 16 September 2016


Janganlah ngaku pengagum teh bila belum nyobain teh yang satu ini Ladies. Beragam jenis teh memanglah sangat banyak mengedar di market. Beberapa macam rasa serta aroma di tawarkan oleh beberapa produsen teh. Tetapi, teh yang satu ini sedikit tidak sama Ladies. Produsen teh yang satu ini sukses bikin inovasi baru dalam nikmati teh.

Ditulis oleh buzzfeed. com, Charm Villa, produsen teh asal Taiwan menghasilkan teh celup dengan bentuk kantong seperti ikan mas. Wah, super unik ya! Teh ini awalannya cuma mengedar di Taiwan saja, tetapi saat ini telah ada di semua dunia. Product ini dapat dibeli dengan cara on-line.

Teh dengan bentuk yang unik ini dapat ada dalam empat rasa yaitu ruby black, ose oolong, jin yuan, serta oriental beauty. Sebelumnya diseduh dengan air panas, teh ini terlihat seperti kantong teh umum, tetapi sesudah anda menyeduhnya jadi anda bakal lihat ikan mas yang berenang di cangkirmu Ladies.

Tetapi sayangnya teh ini di bandrol dengan harga yang cukup kuras kantong Ladies. Di website Amazon, teh ini di jual dengan harga $79. 99 atau sekitaran Rp. 1. 100. 000, - per kotaknya. Satu kotak diisi 12 kantong teh. Teh ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal lantaran produksinya masihlah begitu terbatas.
Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts