Jumat, 09 September 2016

Masuk bln. Agustus, satu diantara hal yang tidak dapat lepas dari bln. ini yaitu peringatan lagi th. Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 kelak. Turut menyemarakkan hari kemerdekaan, Hotel Horison Ultima Malang tidak menginginkan ketinggal turut dan merayakannya.

Satu diantara langkahnya yaitu dengan menghidangkan menu makanan tradisional berbentuk Rujak Cingur. Mungkin saja umumnya orang tahu kalau makanan ini yaitu khas Surabaya, tetapi kenapa malah Horison Ultima Malang yang mengangkatnya?


Malah berikut sebagai daya tariknya, supaya orang Malang serta orang-orang biasanya dapat mengetahui satu diantara warisan kuliner yang tidak cuma merakyat namun juga mengingatkan untuk selalu melestarikan makanan tradisional yang khas daerah lain.

Rujak Cingur bakal jadi menu andalan di bln. Agustus di Hotel Horison Ultima Malang. Executive Chef Horison Ultima Malang, Bagus Sumargono menyampaikan kalau is rujak cingur disini berbentuk sayuran, lontong, tempe-tahu, cingur serta irisan buah-buahan lokal.


Bila umumnya rujak cingur ditemani makanan pendamping berbentuk kerupuk, disini tidak sama. Untuk memberi kelezatan rujak cingur, bakal digabungkan juga makanan khas Malang berbentuk keripik tempe yang gurih serta krispi. Untuk satu porsinya, rujak cingur ini di bandrol harga Rp. 35. 000/++.

Memberi serunya perayaan HUT RI ke-71, Horison Ultima Malang juga mengadakan lomba Hiasi Tumpeng Mini yang bakal diadakan pada tanggal 21 Agustus kelak. Satu grup 3 orang serta cuma membayar 50 ribu untuk cost pendaftaran.


Bekerja sama juga dengan Radio Kosmonita serta Toeng Market, diinginkan acara ini dapat tidak cuma dapat menyemarakkan HUT RI, namun juga memperkuat rasa gotong royong serta menyukai budaya Indonesia.

Bagaimana, tertarik turut lomba tumpeng atau singgah untuk mencicipi menu Rujak Cingur? Silakan datang ke Hotel Horison Ultima Malang ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts