Selasa, 13 September 2016


Sukai dengan makanan atau semua suatu hal yang serba manis? Atau mungkin saja anda yaitu seseorang pengagum es cream? Bila ya itu, es cream unik yang satu ini jangan pernah ditinggalkan.

Es cream yang satu ini digabungkan dengan gula kapas. Ditulis dari today. com, es cream ini adalah satu diantara menu di satu kafe di London, Milk Train Cafe yang baru buka sekitaran dua minggu lantas. Penampilannya yang unyu serta unik bikin es cream ini ramai dibicarakan di sosial media.


Bila cone es cream ini dipegang, tampak seakan kita membawa gumpalan awan yang berhias es cream. Betul-betul lucu sekali penampilannya. Ada tiga pilihan rasa untuk varian es cream ini, yakni rasa matcha (teh hijau), vanilla, serta hojicha (teh hijau khas Jepang yang telah lewat sistem pemanggangan).


Oh ya, bila masihlah belum juga senang dengan varian rasa yang ada, kita masihlah dapat memberikan beberapa topping seperti cookies, kacang merah, biskuit, popcorn, serta bermacam kacang-kacangan. Wah, tidak terbayang rasa-rasanya tentu unik sekali, ya.

Bila anda temukan es cream unik ini di daerah dekat rumahmu, tertarik untuk cobanya tidak? Kelihatannya sih bila makan es cream ini tidak dapat banyak-banyak. Takut gendut, hihihi.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts