Rabu, 14 September 2016


Umumnya sih es cream yang paling enak yaitu yang rasa cokelat, strobery, atau buah-buahan. Namun kebayang tidak dengan es cream rasa kaldu tulang sapi?

Di Springbone, satu restoran di New York City ada es cream rasa kaldu tulang sapi yang di jual. Ditulis dari buzzfeed. com, walau namanya " rasa kaldu " namun es ini dapat di buat dengan beberapa bahan kombinasi lain, seperti juice buah delima, santan, puree raspberry, serta gula mapel. Hm, bagaimana rasa-rasanya, ya?


Joanna Borns, seseorang staf BuzzFeed menantang dianya untuk coba es cream ini. " Rasa-rasanya lebih enak dari nampaknya, " demikian yang Joanna dengar dari beberapa orang saat pesan es itu.



Dari penampilannya sih terlihat menarik, ya. Warnanya merah serta tampak beri kesegaran.

 " Rasa-rasanya asam serta beraroma buah. Saya rasakan ada sedikit rasa dagingnya namun masihlah enak, namun mungkin saja itu cuma perasaanku saja. Tidak sangat jelek, kok, " kata Joanna waktu mencicipi es itu.


Joanna juga berhasil menggunakan es cream itu. Keseluruhannya, menurut dia, rasa es krimnya tidak sangat manis serta tidak merasa rasa dagingnya. Mungkin saja lantaran menguasai bahan kombinasi buah-buahannya juga, ya jadi rasa kaldunya tidak sangat kentara.


0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts