Jumat, 16 September 2016


Tahu tidak bila satu diantara rahasia untuk buat hati bahagia yaitu dengan makan. Terlebih bila makanannya lezat serta disajikan dengan menarik, wah rasa bahagia juga dapat jadi tambah berulang-kali lipat rasa-rasanya. Nah, untuk kamu yang ingin happy dengan makan, cobalah deh kunjungi Happiness Kitchen & Coffee. Disini terdapat beberapa sajian yang super nikmat dengan harga yang ramah di kantong.

Happiness Kitchen & Coffee didirikan tanggal 16 April 2016. Terkecuali tawarkan tempat yang menarik untuk dikunjungi, makanan serta minuman yang dihidangkan sungguh lezat. Dari mulai Indonesian Food, Western serta Oriental food. Manager Opersional Outlet, Rifani, menerangkan kalau makanan yang ada ditempat ini berniat di buat sederhana, tak repot dengan adanya banyak garnish serta hingga rencana menu makanannya casual.

 " Makanan yang sederhana, tidak repot ya seperti di hotel yang tidak sangat banyak garnishnya. Buat menu yang customer sukai lalu mereka photo. Menang penampilan juga ya serta rasa sama semuanya seperti yang lain, " kata Rifani waktu didapati Vemale di Happiness Kitchen & Coffee, Jakarta (Senin, 25 Juli 2016).


Restoran yang mempunyai luas 1, 2 hektar ini mendatangkan beragam menu seperti Nasi Goreng, Burger, Mie Ayam, Ramen, Sphagetti, Rice Bowl, Roti Bakar dsb. Sedang minumannya ada Hot Latte, Hot & Ice Coffee, Jus, Mocktail, Milkshake, Tea serta ada pula Es Cendol Durian.


 " Lantaran rencananya yang full color, makanannya juga full color digabungkan dengan minuman yang full color. Makanan favoritnya seperti Nasi Goreng Gyutan itu lidah sapi yang di rebus dahulu lalu digoreng dengan rasa cabe hijau. Burger yang Rainbow Bagel serta Red Burger, Sphagetti juga favorite, " tuturnya.

 " Minumannya yang banyak dipesan Milkshake Chocolate, Milkshake Vanila serta Milkshake Strawberry. Toppingnya beberapa macam ada enam type dalam satu gelas. Bila anak muda banyak kopi serta burger ya. Bila cewek-cewek lebih ke Rainbow Bagel untuk photo, " lebih Rifani.


Harga makanan diawali dari Rp 15. 000 sampai Rp 40. 000, - sedang minuman dari Rp 10. 000 hingga Rp 40. 000, - Serta Happiness Kitchen & Coffee buka sehari-hari mulai dari jam 10. 00 WIB.

 " Harga nya terjangkau ya cocok untuk anak muda. Jadi satu orang dapat keluarkan duit cuma lima puluh ribu, namun bergantung makanan serta minuman yang dipilihnya, " ujarnya.


Yang akan datang Happiness Kitchen & Coffee bakal memberi daftar menu baru serta akan menghidangkan dessert. Yuk, dari pada penasaran mencicipi hidangan ditempat ini, segera datang saja ke Jl. Moh. Kahfi 1 No. 36 A, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts