Minggu, 11 September 2016

Congo Cafe Bandung– Anda kawula muda yang tengah mencari Wisata Kuliner Bandung yang populer memiliki menu kuliner bercita rasa tinggi serta lezat? Atau anda mencari tempat makan berbentuk cafe yang dapat sembari nikmati udara dinginnya Bandung pada malam hari serta pastinya masuk daftar wisata kuliner di bandung yang murah? Congo Cafe Bandung – Solid Wood Gallery & Cafe yaitu jalan keluar paling rekomended dari situs (blog) Obyek wisata di Bandung. 

Nah, seperti apakah Tempat Makan di Bandung yang disebut satu cafe Bandung yang begitu romantis serta begitu popular di kelompok anak gaul atau anak muda Bandung serta kota besar yang lain yang tengah berwisata ke kota Bandung? Nah, tulisan tersebut bakal membedah satu diantara obyek wisata di Bandung favorite dalam kupasan atau Review Congo Cafe Bandung. 




CONGO CAFE BANDUNG – SOLID WOOD GALLERY & CAFE 

Congo Cafe Bandung – Solid Wood Gallery & Cafe yaitu satu diantara tempat makan di bandung berbentuk cafe yang menurut penulis adalah satu diantara Cafe di Bandung yang memiliki penampilan bangunan yang artistik serta futuristik, hingga anda yang datang kemari, ditanggung bakal rasakan situasi begitu asik terlebih bila anda jadikan Congo Cafe di Dago Bandung ini sebagai tempat acara kumpul bareng berbarengan rekan-rekan, tempat berjumpa dengan rekanan atau client usaha, atau tempat untuk wisata kuliner keluarga, lantaran terkecuali anda bakal rasakan sensasi situasi cafe yang begitu unik serta alami, tetapi anda akan dimanjakan dengan bermacam hidangan berbentuk menu kuliner yang begitu menggoda selera makan serta minum anda. 

Pertama kalinya anda masuk pintu gerbang masuk ke Congo Cafe Bandung, pengunjung bakal diberikan sensasi wisata kuliner yang eksklusif di mana kita bakal di ajak seperti masuk satu lokasi rimba lebat seperti rimba di negara Congo Africa populer itu, serta sebagai sinyal “wellcome to the Jungle” nya ada pintu gerbang besar yang terbuat dari kayu. Pohon-pohon besar yang termasuk juga kedalam lokasi rimba Dago Pakar- Dago atas ini begitu bersih, rapi serta demikian terbangun keindahannya dengan adanya banyak sekali ornament kayu kayu besar, serta menurut informasi obyek wisata di Bandung, konon yang memiliki dari Congo cafe Bandung ini yaitu pengelola hasil rimba terutama perkayuan, hingga janganlah heran, dengan sentuhan seni yang tinggi, gudang di sini dipenuhi beragam type kayu nan indah ini dapat diperdagangkan. 

Berdiri di luas ruang yang termasuk sangatlah luas di lokasi Tempat Wisata alam Bandung, lebih tepatnya Dago atas, satu diantara Cafe Bandung yang ada live music-nya ini mempunyai Bangunan cafe yang terbagi dalam tiga lantai. Lantai bawah Cafe Congo Bandung adalah ruangan terbuka. Sedang untuk lantai ke-2 serta ke-3 adalah ruang bangunan cafe yang ornament dindingnya didominasi dengan kaca besar yang berperan supaya pengunjung cafe Congo ini, walau ada didalam ruang masihlah dapat leluasa nikmati indah serta romantisnya panorama alam lokasi Dago Ahli dengan leluasa sembari nikmati hangat dan lezatnya menu makanan di dalam suhu hawa yang ditanggung begitu dingin. 


Bangunan paling utama Congo Cafe Bandung yaitu jadikan sebagai tempat paling utama untuk memanjang bermacam macam peralatan/hiasan dan furniture yang terbuat dari kayu-kayu yang memiliki ukuran cukup besar, dengan jenis keadaan utuh atau tak ada sambungannya serta solid. Ruang di ruang bangunan paling utama berikut yang jadikan sebagai areal gallery seni. 

Di lantai bawah Congo Cafe di Dago Ahli Bandung, tempat cafe-nya pas ada di depan bangunan paling utama dari Cafe Congo yang diterangkan diatas. Nah, di tempat ruang ini, Terkecuali anda bakal temukan ruang makan Cafe dengan situasi ruang terbuka, pengelola Cafe Bandung ini dapat sediakan areal spesial bermain anak di sekelilingnya yang pastinya bakal makin menarik wisata keluarga anda saat berlibur di Bandung. 

Untuk lantai ke-3 atau teratas di Congo Cafe Bandung ada sedikit pengecualian. Di tempat makan atau nongkrong ini tak asal-asalan pengunjung dapat menggunakan lantai ini, Jika anda menginginkan masuk ruang lantai ke-3 ini, jadi anda atau pengunjung yang lain mesti pesan beberapa makanan atau minuman minimum order menu sebesar satu juta rupiah terlebih dulu. Mungkin saja lantaran tempatnya teratas, nikmati menu kuliner yang lezat, sembari nikmati situasi yang romantis dari tempat teratas pastinya bakal menyuguhkan sensasi kuliner di Congo Cafe Dago Bandung ini. 



Jadi, rangkuman mengapa Congo Cafe Bandung menamakan dianya “Solid Wood Gallery & Cafe ” ini karena satu diantara Cafe Di Bandung yang begitu romantis ini men-design bangunanannya sebagai galeri seni yang memajang karya-karya seni yang tampak begitu indah serta artistik yang terbuat dari dari pahatan kayu dan furnitur-furniturnya didominasi oleh kayu. Serta Tersebut argumen sebagai referensi penulis mengapa tempat ini mesti anda datangi serta kunjungi untuk anda yang menginginkan mencari Tempat makan serta nongkrong yang asik di Bandung dengan balutan situasi ruang cafe yang artistik, tradisional, asri dan nyaman pastinya. 




Mengapa Congo Cafe Bandung jadi obyek wisata kuliner Di Bandung yang rekomended, yaitu terkecuali lantaran satu diantara Cafe Di Bandung yang popular ini yaitu pilihan favorite beberapa pengunjung baik lokal bandung ataupun beberapa wisatawan luar daerah, sudah pasti yang paling diburu pencinta kuliner Bandung pastinya yaitu sensasi menu makanannya yang ditanggung dapat bikin lidah tiap-tiap pengunjung ketagihan lantaran demikian lezatnya bermacam menu yang ada di cafe congo bandung ini dengan setting tempat makan atau cafe ala rimba belantara afrika. 

Untuk menu makanan yang ada di Congo Cafe Bandung ini, sesungguhnya menguasai makanan ala barat seperti Steak serta grilled, tetapi untuk memberi performance Cafe yang bagus buat beberapa pengunjung, jadi di pusat kuliner Bandung utara dago ini juga sudah dilengkapi dengan bermacam menu makanan nusantara yang ditanggung tidak kalah dahsyat dari rasa serta kelezatannya, seperti sop buntut, iga bakar serta kakap dabu. 

Nah, untuk lebih jelasnya segera kunjungi restoran ini dan anda dijamnin pasti puas dengan berbgai kualitas dan fasilitas yang tersedia guys!!

1 komentar:

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts