Senin, 19 September 2016


Makan Oatmeal? Umm, sebagian pastinya akan mengernyitkan dahi. Memikirkan saja telah hilang selera, lantaran rasa-rasanya yang condong tawar serta hambar. Tetapi kandungan serat yang tinggi, bikin oatmeal dianjurkan untuk menu diet yang sehat. Namun tunggulah dahulu, langkah tersebut bakal bikin anda tertarik untuk konsumsi oatmeal. Overnight Oatmeal yaitu satu diantara langkah untuk nikmati oatmeal lewat cara yang tidak sama, rasa-rasanya yang enak membuatnya banyak disukai.

Langkah bikin Overnight Oatmeal ini juga begitu gampang. Anda bisa memberikan sebagian bahan lain untuk bikin oatmeal anda lebih menarik untuk di nikmati. Tersebut disini resep Overnight Oatmeal Strawberry.

Bahan:

  • 5 sendok makan oatmeal instan
  • 100 ml susu cair
  • 3 buah strawberry
  • Chia seed secukupnya

Cara Membuat:

  1. Tuang oatmeal ke dalam mason jar, tambahkan susu cair. Ratakan.
  2. Potong buah strawberry sesuai selera, letakkan di atas oatmeal.
  3. Taburi dengan chia seed.
  4. Simpan dalam lemari pendingin selama 1 malam.
  5. Overnight oatmeal siap dinikmati.
  6. Selain menggunakan Strawberry, kamu juga dapat menambahkan buah lainnya seperti pisang, kiwi atau alpukat. Pilih sesuai selera. Agar rasa overnight oatmeal kamu lebih enak, pilih susu cair dengan rasa vanilla, namun jika kamu sedang menghindarinya kamu dapat memilih susu dengan rendah lemak. Bagaimana mudah sekali bukan? Selamat mencoba.

1 komentar:

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts