Selasa, 17 April 2018




Petr Cech © ARS










Merdeka Sport - Penjaga Gawang Arsenal Petr Cech

The Gunners performanya musim ini lebih buruk dari musim lalu. Demikian pula, catatan mereka

Tim Arsene Wenger sejauh ini hanya memenangkan tiga kemenangan dari pihak asing. Kemenangan itu dicapai melawan Everton, Burnley dan Crystal Palace.

Ini juga membuat Arsenal sulit bersaing di empat zona utama. Saat ini, The Gunners berada di tempat keenam dengan 54 poin dari 33 pertandingan.

Kekalahan terakhir Arsenal dalam pertandingan melawan Newcastle akhir pekan lalu. "Sangat sulit untuk menjelaskan mengapa musim lalu kami adalah salah satu tim terbaik dalam hal rekor, tetapi entah bagaimana catatan itu benar-benar berubah." (19659004) Musim ini dan kami sepertinya tidak dijawab, "katanya. [1919012]" Target "Ketika Anda melakukan banyak kesalahan, kandang atau lompatan tim, Anda akan dihukum dan pertandingan hari Minggu membuktikannya. tetapi jelas hal yang sama terjadi - kami tidak membuat kesalahan ini - kesalahan tim - ketika kami bermain di rumah, Sayangnya, itu telah mempengaruhi hasil kami, "kata Cech.

"Setelah menang 1-0, kami memegang kendali. Kelanjutan dari kesalahan untuk gol kedua meringkas musim kami, yang menghilangkan nilai bagus yang kami lakukan dengan berbagai pelanggaran," katanya. (gl / redup)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive