Rabu, 18 April 2018




Harry Maguire © AFP










Manchester United untuk membawa Harry Maguire musim panas tidak akan berjalan lancar. Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan bersedia melakukan sabotase transfer untuk mendapatkan bek Leicester City .

Nama Maguire melonjak di EPL musim ini. Dia tampak menawan di pertahanan Leicester City sejak diimpor dari Hull City musim panas lalu.

Pertunjukan Paik Maguire membuatnya termasuk dalam radar Manchester United. Setan merah dikatakan tertarik untuk membuat pembela berusia 25 tahun sebagai bagian dari garis pertahanan mereka di musim panas.

Namun diberitakan Daily Star, Kepindahan United untuk membawa Maguire tidak akan mudah berjalan. Karena tiga rivalnya, Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur juga tertarik pada para pemain.

Ketiga klub dilaporkan telah menilai performa tinggi Maguire. Oleh karena itu, mereka bersedia membayar 25 tahun pembelaan defensif.

Tapi laporan yang sama menyebut pelatih The Foxes Claude Puel menolak untuk melepaskan pemain di bursa transfer nanti. Dengan demikian, raksasa EPL harus menghabiskan cukup uang untuk menjaga pelatih untuk membersihkan pertahanan Inggris. (dst / dub)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive