Kamis, 19 April 2018




Pemain Real Madrid merayakan gol. © AFP










- Pemain sayap kiri Real Madrid, Marcelo memanggil timnya melawan Athletic Bilbao (1-1) dalam pertandingan La Liga pada Kamis (19/4) dini hari tadi tidak ada kesan melawan semangat mereka menghadapi semifinal Liga Champions Bayern Munich minggu depan.

Meluncurkan situs resmi realmadrid, Marcelo memanggil timnya untuk bermain sangat baik dalam pertandingan meskipun gagal mencetak gol. "Kami telah menempatkan semua keterampilan kami bersama-sama, gol yang mereka buat membuat kami sulit tetapi kami mendapatkan bola dengan baik dan kami mencoba untuk memenangkannya," kata Marcelo. "Ini bukan kasus yang berbeda di Liga Champions. Kami tidak bisa kehilangan kepercayaan diri kami hanya untuk satu pertandingan, kami melakukan segala yang kami bisa untuk menang."

"Kami berjuang untuk mendapatkan tiga poin tetapi hasil imbang ini tidak mengurangi kepercayaan diri kami," kata pemain asal Brasil, yang berdarah.

Real Madrid memiliki kesempatan untuk menjadi tamu pertama yang mengunjungi markas Bayern Munich pada Kamis (26/4). Leg kedua akan diadakan di Santiago Bernabeu pada 2 Mei. (rma / dre)


                    
                    
                    
            
            
                    
                    
                

                


0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive