Rabu, 18 April 2018




Merdeka Sport - PSIS Semarang terlihat optimis tentang Persija Jakarta pada minggu kelima Go-Jek 1 League dengan Bukalapak. PSIS juga menilai bomber Bruno Silva lebih berbahaya daripada Marko Simic.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu terkejut dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, mereka baru saja menang besar di PSMS Medan pada minggu sebelumnya.

Menurut pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese, persiapan pasukannya melawan Persija sudah cukup baik. Vincenzo mengatakan Bruno Silva dalam kondisi bagus setelah mencetak hat-trick pekan lalu.

Faktanya, dengan catatan tiga gol melawan PSMS Medan, Vincenzo menganggap Bruno lebih berbahaya daripada Simic. "Bruno Silva mencetak hat-trick kemarin, jadi saya pikir dia lebih berbahaya daripada Marko Simic," kata Vincenzo kepada Merdeka Sport.

Namun, pelatih Italia akan meminta semua pemainnya untuk waspada karena Persija adalah salah satu tim besar. Selain itu, dia memperkirakan bahwa banyak pendukung Harimau Kemayoran akan datang ke stadion.

"Ada banyak pendukung yang datang ke sini, tetapi kami harus memenangkan pertandingan," katanya. (atas / as)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive