Kamis, 19 April 2018




Marcos Alonso © 19659003] Merdeka Sport - Bek Barcelona, ​​Ger ard Pique dilaporkan meminta manajemen Barcelona untuk membawa Marcos Alonso di musim panas. Pique mengatakan pemain bisa meningkatkan kualitas garis pertahanan Las Azulgrana secara signifikan musim depan.

Alonso sedang dalam pembicaraan di Inggris. Berasal dari Fiorentina, ia menjadi salah satu aktor kunci keberhasilan The Blues mengamankan gelar EPL musim lalu.

Alonso sendiri tidak hanya pandai mempertahankan, tetapi ia juga aktif dalam membangun serangan. Dia mencatat musim ini telah mencetak 7 gol dan 3 assist untuk The Blues di semua kompetisi.

Performa luar biasa Alonso dilaporkan membuat Pique terkesan. Dilaporkan oleh Don Balon, bek veteran Barcelona ingin bermain bersama Alonso musim depan.

Menurut laporan itu, Pique telah berbicara tentang niatnya untuk manajemen dan tim pelatih Barca. Dia berpikir Alonso akan meningkatkan kualitas pertahanan Barca jika dia bergabung di musim panas.

Alonso sendiri baru-baru ini secara resmi dinobatkan sebagai EPL kiri terbaik musim ini. Dia berada di urutan pemain di Tim PFA of the Year yang diluncurkan pada Rabu (18/4) kemarin. (db / dub)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive