Kamis, 19 April 2018




© AFP










Merdeka Sport - Raksasa Spanyol, Real Madrid nampaknya benar-benar jatuh hati kepada sosok Mohamed Salah. Klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan siap menawarkan salah satu bintangnya sebagai bagian transfer bintang Liverpool tersebut.

Musim ini Salah menjadi sensasi baru di Inggris. Ia langsung tampil impresif di musim debutnya, di mana ia membuat total 40 gol bagi The Reds di semua kompetisi.

Performa mantan pemain AS Roma itu membuat banyak klub Eropa tertarik mengamatinya. Salah satunya adalah juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Dilansir dari Don Balon, kubu El Real dikabarkan benar-benar ingin mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu. Oleh karenanya mereka mulai menyiapkan proposal pembelian untuk sang pemain.

Dalam proposal terbarunya, Madrid siap memasukan nama Karim Benzema dalam kesepakatan tersebut. Sang striker kabarnya akan dilepas ke Liverpool di mana mereka juga akan menambah sejumlah uang cash sebagai alat tukar Salah.

Namun kubu Liverpool sendiri kabarnya sama sekali tidak berminat pada pertukaran tersebut. Mereka menilai Salah jauh lebih berharga dari itu semua sehingga mereka sama sekali tidak membuka pintu negosiasi dengan siapa pun. (db/dub)

 










0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive