Rabu, 18 April 2018




Ricardo Kaka. © ist










Merdeka Sport - Mantan pemain sepak bola terbaik dunia Ricardo Kaka mengakui bahwa waktunya di Real Madrid tidak berjalan dengan baik. Dia juga membandingkan masa-masa gelap dengan waktu terbaik membela AC Milan.

Dia mengatakan kesulitan Kaka di Madrid dimulai dari ketidakmampuannya untuk meniru permainannya di AC Milan. Kaka juga sempat menghadapi cedera dalam jangka panjang saat itu.

Selain itu, Kaka juga menuduh Jose Mourinho sebagai sumber resesi. Pemain sepak bola yang baru memutuskan untuk pensiun untuk mengevaluasi Mourinho tidak cukup mempercayainya dan tidak ingin memberinya kesempatan untuk bermain.

"Pada tahun 2009 saya menerima tawaran dari Real Madrid, tetapi setelah langkah ini saya benar-benar hancur." Selain Jose Mouriho adalah pelatih yang sulit bagi saya untuk bekerja bersama. Ketika saya pikir dia akan memberi saya kesempatan, itu tidak pernah terjadi, "kata Kaka dikutip dari tribalfootball

" Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kinerja saya kepadanya. Saya berlatih keras, berjuang dan banyak berdoa, tetapi tanpa kepercayaan pelatih saya, saya menyadari bahwa saya tidak dapat bekerja dengannya. "

Namun, Kaka tidak mengakui apa pun tentang Mourinho, yang sangat bahagia setelah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Milan.

" Saya sangat senang setelah meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Milan, terutama setelah Mourinho mengatakan Saya adalah salah satu pemain sepak bola paling profesional yang pernah saya ajak bekerja. " (tbf / dre)


                    
                    
                    
            
            
                    
                    
                

                


0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive