Rabu, 18 April 2018













Merdeka Sport - striker baru LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic telah mengumumkan bahwa dia akan bermain dalam Rencana Dunia 2018 Rusia nanti. Setelah menyampaikan berita melalui media sosial twitter-nya beberapa waktu lalu, kali ini Ibra mengirimkannya ke salah satu program program televisi Amerika.

Setelah Euro 2016, Ibra benar-benar memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Swedia. Dia juga tidak berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia di beberapa titik dalam beberapa hari terakhir.

Tapi keberhasilan Swedia lolos ke Piala Dunia kali ini tampaknya membuat pemain berusia 26 tahun itu berpikir lagi tentang keputusan pensiunnya. Dia juga menunjukkan bahwa Piala Dunia tanpa dia tidak akan menarik.

"Saya akan pergi ke Piala Dunia, itu satu-satunya hal yang bisa saya katakan, jika saya mengatakan lebih banyak, orang-orang akan menyalahkan saya. dengan apa yang saya katakan sekarang, "Ibra mengutip dari tribalfootball.

" Piala Dunia tanpa saya tidak akan menjadi Piala Dunia penuh. "

Sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola, Ibra telah datang dengan 116 kali membela tim nasional Swedia. Dia juga telah menyajikan 62 gol untuk negaranya, jumlah terbesar sepanjang masa.

Swedia akan bergabung dengan Grup F di Piala Dunia 2018 Rusia nanti dengan Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan. Tentu saja grup tersebut tidak bisa dikatakan semudah yang diisi oleh sang juara bertahan. (tbf / dre)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive