Kamis, 19 April 2018




. Manchester United . The Reds bisa finis di tempat kedua pada akhir musim.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Tim Jurgen Klopp mengumpulkan 70 poin dari 34 pertandingan.

Sementara itu, Setan Merah saat ini berada dalam posisi runner-up. Tim Jose Mourinho mengumpulkan 74 poin dari jumlah pertandingan yang sama dengan The Reds.

Kedua tim menyamai empat pertandingan di babak Premier League.

"Saya harus terus melanjutkan, ada beberapa pertandingan dan kami harus menyelesaikan di tempat kedua, kami terus berjuang untuk itu dan saya harap "Lebih baik bagi saya untuk menyelesaikan di tempat kedua, saya tahu empat tempat pertama untuk bermain di Liga Champions tahun depan tetapi selalu lebih baik untuk finish kedua daripada yang ketiga atau keempat, "

" Jika Anda melihat kembali sejarah, Anda harus menyelesaikannya terlebih dahulu, Anda harus memenangkan Liga Premier, tetapi selalu lebih baik berada di posisi yang lebih tinggi, pertama, kedua, ketiga Jika Anda tidak menang, yang kedua adalah [yang terbaik]"katanya.

Akhir pekan ini, Liverpool akan bermain melawan West Brom. Duel akan diadakan di stadion The Baggies, The Hawthorns. (lfc / redup)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive