Selasa, 17 April 2018




Aleksandr Golovin © AFP










Merdeka Sport - Chelsea dikabarkan berencana untuk bersaing dengan Arsenal CSKA Moscow Aleksandr Golovin .

Pemain Rusia ini telah dikaitkan dengan The Gunners sejak awal musim lalu. Bahkan baru-baru ini Arsene Wenger menyebutkan bahwa Golovin adalah pemain yang menarik.

Wenger juga disebut-sebut telah mengirim pengintai untuk mengamati penampilan pemain berusia 21 tahun itu. Dia juga memiliki kesempatan untuk menonton pertandingannya secara langsung ketika The Gunners berduel melawan CSKA di perempat final Liga Europa kemarin.

Sekarang berdasarkan laporan dari Sport24 upaya The Gunners untuk merekrut Golovin akan terganggu oleh rival Chelsea. The Blues dikabarkan akan mencoba untuk merekrut pada akhir musim.

Media menyebut upaya merekrut Golovin untuk dibantu oleh intervensi langsung bos langsung, Roman Abramovich. Namun, Abramovich akan segera meminjamkan gelandang ke klub Vitesse di liga Belanda.

Golovin adalah akademi klub CSKA. Dia baru saja pergi ke tim senior pada tahun 2014.

Sejauh ini, ia telah bermain 108 kali untuk CSKA di semua kompetisi. Dia telah mencetak 12 gol dan 10 assist sejauh ini.

Pada usia mudanya, Golovin telah mengumpulkan 17 caps dengan tim nasional Rusia dan mencetak dua gol. Dia kemungkinan akan berkompetisi di Piala Dunia 2018 mendatang. (s24 / redup)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive