Rabu, 18 April 2018




Jonathan Bauman © Bola.com










Merdeka Sport - Pemain Persib Bandung, merasakan pengalaman baru setelah melanjutkan karirnya di sepak bola Indonesia. Para pemain Argentina mengatakan sepakbola di Indonesia tidak jauh berbeda dengan perang.

Sebagai kesimpulan, ia mendapat pertandingan melawan Arema FC di Gojek League 1 dengan Bukalapak hari keempat dalam seminggu. Ketika regu Persib pergi ke Stadion Kanjuruhan, mereka harus mengendarai unit tameng taktis (rant) Brigade Mobile (Brimob). Semuanya untuk keamanan pemain.

Tak terelakkan, mengendarai bolak-balik dari stadion untuk membuat pemain nomor 99 lagi terkejut. "Ini pengalaman yang luar biasa buat saya," kata Bauman di Bandung, Selasa (17/4/2018), seperti dikutip dari situs web Persib.

"Aneh aneh, ini seperti perang, sementara kami hanya akan bermain sepakbola," tambahnya.

Bauman juga memiliki pengalaman unik lainnya ketika tim terjebak begitu lama di ruang ganti Stadion Kanjuruhan. "Karena insiden itu kami harus menunggu, menunggu hampir tiga jam setelah pertandingan itu tidak bagus," katanya.

"Di masa depan, terutama untuk Bobotoh, tidak terbawa oleh emosi, persaingan hanya di lapangan. Jika melakukan (anarkis), itu hanya akan membuat kita tertawa.

Minggu ini, Persib akan menghadapi Borneo FC di rumah Memilih poin penuh harus menjadi target Persib karena masih tersisa di nomor 11.

(lip6 / shd)


                    
                    
                    
            


            
                    
                    
                

                


0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive