Rabu, 18 April 2018




Massimiliano Allegri © Juventus










Merdeka Sport - Gianluigi Buffon tidak berada di bawah Juventus dalam perang melawan Crotone pada Kamis (19/4) Serie A. Buffon akan bersiap menghadapi Napoli di akhir pekan.

Karena, pertandingan melawan Napoli akan sangat penting bagi Juve. Sekarang, Partenopei adalah satu-satunya pesaing Juve dalam perebutan gelar Scudetto. Napoli berada di urutan kedua dengan enam poin lebih rendah dari Juve.

"Besok [Wojciech] Szczesny akan bermain," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Keputusan Allegri untuk tidak bermain Buffon adalah untuk menyelamatkan kekuatannya untuk tetap dalam bentuk pertandingan melawan Napoli. Setelah pertandingan melawan Real Madrid, Buffon dikatakan sangat bergairah dan penuh adrenalin.

"Sang juara kehidupan dengan adrenalin, malam yang luar biasa, momen yang menegangkan, berantakan dan tegang, datar dan tenang, semua orang akan tidur hari ini," katanya.

Selain Buffon, Allegri juga tidak dapat menggunakan layanan Miralem Pjanic yang masih dalam keadaan cedera. Federico Bernardeschi masih menjalani pemeriksaan terakhir apakah dia siap untuk pertandingan melawan Crotone.

Barzagli siap bermain karena dia di bangku pada hari lain. Akan ada beberapa perubahan, tapi saya masih perlu melakukan penilaian, "tutup Allegri. (foti / asa)












1 komentar:

  1. Prediksi Sepakbola dengan menyediakan Jadwal Bola terupdate dari hasilbola.vip
    Berikut Prediksi Bola terbaru.

    Prediksi Bola Liverpool vs Watford 14 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3109/liverpool-vs-watford-14-desember-2019/

    Prediksi Bola Chelsea vs Bournemouth 14 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3110/chelsea-vs-bournemouth-14-desember-2019/

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive