Rabu, 18 April 2018




© AFP










Merdeka Sport - Mantan pemain Manchester City, Richard Dunne meminta Josep Guardiola untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Dunne menilai lini pertahanan City agak keropos sehingga perlu penataan ulang.

Gagal menghasilkan satu gelar pun untuk City musim lalu, Pep memutuskan untuk belanja besar. Ia menghabiskan uang hampir 250 juta pounds untuk membeli enam pemain, di mana empat pemain di antaranya adalah pemain bertahan.

Hasil belanja besar itu berbuah manis. The Citizens berhasil mengamankan dua gelar juara musim ini, yaitu trofi Premier League dan Carabaou Cup.

Namun Dunne percaya City masih perlu memperkuat barisan pertahanannya terutama posisi bek tengah. "Mereka harus memperkuat posisi bek tengah mereka musim depan," ujar Dunne kepada Talk Sports.

"Ketika ada Kompany di sana segalanya aman-aman saja. Namun musim ini ia kerap mendapat cedera dan Otamendi pun terkadang tidak memberikan respon yang baik saat mereka tertekan."

"Jadi saya rasa mereka harus memperkuat lini pertahanan mereka dan mungkin lini tengah mereka untuk membantu Fernandinho terutama di partai-partai besar." tandasnya. (ts/dub)

 










1 komentar:

  1. Mantan pemain Manchester City, Richard Dunne meminta Josep Guardiola untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

    http://www.ts7510.net/

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive