Rabu, 18 April 2018




Paco Alcacer. © AFP










Merdeka Sport - Tampil sebagai pemain inti tampaknya menjadi kesan yang baik untuk bom Barcelona Paco Alcacer. Setelah dapat melakukannya dengan baik, Alcacer juga berharap bahwa kali berikutnya dia lebih terlibat.

Alcacer menjadi pemain utama ketika Barca bertemu Celta Vigo pada minggu ke-33 musim La Liga 2017/18. Alcacer juga tidak terlihat buruk. Dia menyumbangkan satu gol ke Ceta, meski gagal memenangkan Barça.

Barca hanya bisa menggambar 2-2 dalam game.

"Saya siap jika saya mendapatkan lusinan dan ini akan berdampak saat Anda masuk. Semua pemain dalam skuad ingin bermain dan tentunya menginginkan lebih banyak," kata Alcacer.

Alcacer musim ini memiliki 14 waktu bermain untuk Barça di La Liga, di mana delapan adalah pemain inti. Namun, ia telah diberi kesempatan bermain selama 90 menit. Sebab, barisan depan Barca sangat ketat.

"Tetapi saya sadar akan peran saya dalam tim dan saya siap untuk mengambil semua peluang, seperti dalam pertarungan ini, ketika saya memberikan semua yang saya bisa," kata striker berusia 24 tahun itu.

Meskipun kesempatan bermainnya terbatas, Alcacer sejauh ini terbukti jika dia bisa dipercaya oleh Barca. Sejauh ini, mantan Valencia telah mencetak empat gol di La Liga. (mar / harapan)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive