Kamis, 19 April 2018




Persebaya Surabaya © -










Merdeka Sport - Persebaya Surabaya harus terbiasa tanpa Irfan Jaya dan Osvaldo Haay di liga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mengingat bahwa mereka sering mendapat panggilan untuk memusatkan tim nasional Indonesia.

Yang terbaru, kedua pemain yang diposisikan sebagai pemain sayap harus meninggalkan tim pada minggu keenam. Karena keduanya harus membela Indonesia di Pertandingan Hari Jadi yang akan berlangsung pada 27 April hingga 3 Mei 2018.

"Kami sudah tahu dari awal memiliki beberapa pemain di tim nasional, kami harus berjalan tanpa mereka," kata Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. 19659004] Untungnya, dalam pertarungan bergengsi melawan Arema FC pada minggu ketujuh, Osvaldo dan Irfan dapat meninggalkan tim nasional dan bergabung dengan tim.

Persebaya memiliki beberapa di antaranya, tetapi itu bukan jaminan bahwa keduanya akan memiliki kesempatan untuk menghibur Singo Edan. kali harus bermain tanpa Osvaldo Haay dan Irfan Jaya karena harus bergabung dengan tim nasional. Salah satunya ketika Persebaya bergabung dengan turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 yang berlangsung di Balikpapan.

Tidak hanya Irfan dan Osvaldo, Persebaya juga sering meninggalkan Rachmat Irianto yang sering menjadi andalan timnas U-19 dan U-23. Hanya saja, untuk saat Rian-niatnya yang familiar- masih berjuang dengan kaki patah kaki. (atas / harapan)












1 komentar:

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola Portugal vs Luksemburg 12 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/hasil-pertandingan/sepakbola/eropa/baca/2667/portugal-vs-luksemburg-12-oktober-2019/

    Prediksi Bola Denmark vs Swiss 12 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2659/denmark-vs-swiss-12-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive