Rabu, 18 April 2018




Neymar © AFP










Merdeka Sport - Bintang nasional Brasil dan PSG, Neymar menyebutkan bahwa pada bulan Mei ia mungkin telah pulih sepenuhnya dari cedera yang membuatnya bermain untuk beberapa waktu. Sejak Februari, Neymar menderita cedera metatarsal dan harus pergi ke meja operasi.

Memang benar bahwa Neymar memiliki peluang besar untuk membela Brasil di Piala Dunia 2018. Tapi sampai sekarang belum ada kepastian tentang waktu pemulihannya yang sebenarnya dan kemungkinan dia bermain untuk PSG sepanjang musim.

Terkutuk tujuan internasional Neymar akhirnya menyatakan kemungkinan dia bisa berlatih di pertengahan bulan depan. "Saya tidak dapat memprediksi apakah saya akan kembali, tergantung pada bagaimana proses pemulihan tumbuh," kata Neymar.

"Saya memiliki satu tes terakhir pada 17 (19659004)" Jika saya menyebutkan tanggal tertentu, saya pikir itu adalah 17 Mei. Saya selalu berkomunikasi dengan Tite (pelatih Brasil) dan Edu Gaspar (koordinator teknis Brasil.) Kami bertukar informasi dan itu berjalan dengan baik. " (tujuan /


                    
                    
                    
            
            
                    
                    
                

                


0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive