Jumat, 20 April 2018





Merdeka Sport - Serui"s Serie akan menghadapi pertarungan melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (20/4). Kabar buruk datang ke benteng pertahanan Pereru saat ia memimpin pertandingan bahwa beberapa pemain penting terluka.

"Kami punya 17 pemain, Arthur Bonai tidak mengalami cedera pangkal paha, Djamel Boerstra kami juga cedera," kata Pelatih Pereru I Putu Gede, di Medan, Kamis (19/4/2018).

Meski tidak sepenuhnya memegang kendali, saya Putu Gede tidak ingin pusing. Karena Perseru masih memiliki pemain pengganti yang siap menurunkan lawan PSMS

"Tidak ada halangan, ada perubahan," kata pelatih yang selama ini mendorong Arema Malang.

Mengungkap I Putu Gede, dalam kunjungan skuadnya kali ini, mereka menetapkan target untuk mencuri poin dari PSMS, meskipun tidak mudah. Tetapi saya Putu Gede yakin putra angkatnya dapat terus menjadi tren positif.

"Tujuan kami adalah mencuri poin dari PSMS. Keputusan untuk memenangkan kejuaraan Bhayangkara bukanlah patokan PSMS yang berbeda saat bermain di rumah .. Seperti ketika bersaing dengan Persija, mereka terlihat luar biasa," katanya.

Dalam posisi sementara Go-Jek League 1 dengan Traveloka, PSMS kini berada di peringkat ke-17 dengan 3 poin dari 4 pertandingan. Sementara Perseru menyelesaikan 15 tempat dengan mengumpulkan 4 poin dari 4 pertandingan.

Sementara itu, PSMS kemungkinan akan memainkan pemain. Menurut Asisten pelatih PSMS, Yusup Prasetyo yang perlu diantisipasi adalah permainan lawan.

"Ketika mereka bermain Bali United, mereka dapat ditarik, mereka bermain defensif dan melakukan serangan balik, ini yang perlu kita ketahui." Selain mengantisipasi pertandingan lawan, PSMS juga akan mengharapkan pemain Perseru.

"Terutama Silvio Escobar dan Arthur Bonai yang memiliki permainan yang bagus," katanya.

Sebelum menghadapi Perseru ini, PSMS memiliki keputusan kecil. Ketika mereka pergi ke markas PSIS pada minggu keempat, mereka mengalami kekalahan 1-4.

Sumber: Merdeka News.com

(lip6 / shd)











0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive