Jumat, 20 April 2018




Davide Zappacosta © AFP










Merdeka Sport - Bek Chelsea, Davide Zappacosta berambisi memenangkan trofi Piala FA bersama Chelsea musim ini. Zappacosta percaya memenangkan trofi di musim pertamanya akan menjadi kenangan manis dalam karirnya.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea berada dalam kondisi kurang optimis musim ini. Permainan tidak konsisten The Blues membuat mereka dibuang dari Liga Champions dan gagal mempertahankan gelar EPL mereka musim ini.

Tetapi mereka masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan trofi. Mereka akan bermain Southampton di Wembley pada akhir pekan untuk memenangkan satu tiket ke Piala FA musim ini.

Zappacosta sendiri berharap timnya dapat mencapai trofi di akhir musim. "Memenangkan trofi di musim pertama saya akan fantastis," kata Zappacosta seperti dikutip oleh situs resmi Chelsea.

"Jika itu terjadi maka itu benar-benar pengalaman yang luar biasa sehingga kami akan melakukan segalanya bagi kami untuk memenangkan piala itu. " Bek 25 tahun

Jika Chelsea memenangkan pertandingan akhir pekan, mereka akan menghadapi pemenang Manchester United vs Tottenham di semifinal bermain pada Sabtu (21 / 4) besok. (cfc / dub)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive