Kamis, 19 April 2018





Merdeka Sport - AC Milan sekali lagi gagal meraih hasil positif. Untuk Rossoneri, hasil imbang adalah pertandingan keempat beruntun, atau lima pertandingan terakhir tidak pernah menang setelah mereka mengalahkan Juventus 3-1 pada 1 April.

Setelah kekalahan, mereka seri seri berturut-turut melawan Inter Milan, Sassuolo, Napoli dan hasil imbang terakhir melawan Torino.

Dalam pertandingan melawan Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, tuan rumah memiliki peluang untuk memimpin menit pertama di menit keempat. Sayang, tendangan penalti defensif defleksi Andrea Belotti sebelum lima menit kemudian Giacomo Benaventura membawa AC Milan maju.

Tapi kekalahan itu hilang ketika pertandingan memasuki menit ke-70. Itu Lorenzo De Silvestri yang menyamakan kedudukan 1-1 sebelum nama yang sama dikirim pada menit ke-90 untuk menerima kartu kuning kedua.

Untuk seri Rossoneri, mereka menempati posisi keenam dalam klasemen dengan 56 poin dari 33 pertandingan. Menangkan dua poin dari Atalanta di posisi ketujuh.


Komposisi Pemain Torino vs AC Milan


Torino (3-4-1-2): 39-Salvatore Sirigu; 33-Nicolas Nkoulou, 13-Nicolas Burdisso, 24-Emiliano Moretti; 29-Lorenzo De Silvestri, 88-Thomas Rincon, 8-Daniele Baselli, 15-Cristian Ansaldi; 10-Adem Ljajic; 14-Iago Falque, 9-Andrea Belotti

Pelatih: Walter Mazzarri.

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 20-Ignazio Abate, 19-Leonardo Bonucci, 17-Cristian Zapata, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Franck Kessie, 21-Lucas Biglia, 5-Giacomo Bonaventure; 8-Suso Fernandez, 7-Nikola Kalinic, 11-Fabio Borini

Pelatih: Gennaro Gattuso (bola / dzi)


                    
                    
                    
            


            
                    
                    
                


0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive