Rabu, 18 April 2018




Alvaro Morata. © ist










Merdeka Sport - Mantan striker Chelsea, Pat Nevin, membela Alvaro Morata, yang baru-baru ini menjadi outlet bagi penggemar Chelsea. Morata dibawa awal musim ini untuk menggantikan peran Diego Costa tetapi dia tidak memenuhi harapan pelatih.

Sabtu lalu, Chelsea meninggalkan dua gol melawan Southampton. Morata yang bermain awal dan kemudian digantikan oleh Olivier Giroud. Pelanggaran untuk Morata, Giroud dapat membuktikan dirinya dan membawa Chelsea ke situasi balik 3-2. Giroud juga mencetak dua gol dalam pertandingan.

Pasca-pertandingan, banyak orang menyalahkan Morata karena menyebabkan permainan buruk Chelsea. Tapi, yang jelas, jawabannya adalah giliran Antonio Conte dan itu bagian yang besar, "jelas Nevin, dikutip dari tribalfootball." Namun, mengatakan bahwa perubahan keputusan hanya karena substitusi pemain, Morata cukup kasar. "

Dia mengatakan Morata sangat sulit karena pertahanan defensif Southampton dan bermain keras, dan beberapa pemain bertahan terkena kartu kuning, yang menguntungkan Giroud ketika dia masuk karena pertahanan lawan lebih berhati-hati. untuk tidak mendapatkan kartu kuning kedua.

"Olivier jelas lebih kuat ketika dia dimasukkan. Wasit telah mulai mengeluarkan banyak kartu dan Olivier memanfaatkannya. " (tbf / dre)


                    
                    
                    
            
            
                    
                    
                

                


0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive