Jumat, 20 April 2018




Jose Mourinho ©










Merdeka Sport - Manajer Manchester United Jose Mourinho Arsenal pada akhir musim.

Jumat sore (20/04), Wenger mengumumkan dia tidak akan lagi bersama Arsenal musim depan. Dia akan memutuskan untuk mengundurkan diri segera setelah kompetisi berakhir musim ini.

Manajer Prancis mengatakan dia membuat keputusan kembali untuk klub baik serta dirinya sendiri. Tapi tidak jelas apa yang akan terjadi pada nasibnya setelah berpisah dengan klub yang telah ia perjuangkan selama lebih dari dua dekade.

Mourinho adalah salah satu saingan terbesar Wenger sepanjang kariernya di Liga Premier. Manajer Portugis ditanya pendapatnya tentang keputusan manajer berusia 68 tahun.

"Jika dia bahagia, saya bahagia.

"Saya selalu berharap yang terbaik untuk lawan saya jadi bagi saya itulah intinya: jika dia senang dengan keputusan itu, jika dia melihat ke depan untuk bab berikutnya dalam karirnya dan hidupnya, saya benar-benar bahagia untuknya; Wenger dan Arsenal selama bertahun-tahun adalah saingan terbesar dari era Sir Alex, saya cukup yakin kami akan menunjukkan rasa hormatnya kepada Wenger, "kata Mourinho. (sw / redup)












1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive