Jumat, 20 April 2018




Michael Carrick © AFP










Merdeka Sport - Gelandang Manchester United Michael Carrick, mengaku menderita depresi saat membela Inggris di ajang Piala Dunia 2010. Pada saat itu, dia merasa telah berada di dalam skuad terlalu lama dan meminta FA untuk tidak memanggilnya lagi.

Pria berusia 36 tahun itu adalah salah satu pemain yang sering menerima panggilan untuk membela The Three Lions di panggung internasional. Sepanjang karirnya, ia telah mencatat 34 penampilan sejak debutnya pada 2011.

Seperti diketahui, Carrick telah menyatakan pensiun dari dunia sepakbola di akhir musim. Sebelum mencapai akhir karirnya, ia mengungkapkan bahwa ia tidak pernah ingin membela Inggris dan tertekan karena itu.

"Saya sudah berada di skuad untuk waktu yang lama dan jujur, saya sulit untuk kembali bersama dengan Inggris, "Carrick mengatakan kepada BBC

" Saya tidak perlu khawatir harus pergi bersama MU dalam tiga minggu pra-musim, tetapi untuk kembali ke Inggris, itu adalah depresi yang sangat besar, "lanjutnya. Momen Piala Dunia 2010 sebagai tahap terakhir di panggung internasional dan tidak ingin kembali ke tim The Three Lions. "Yah, saya depresi pada saat itu, saya berbicara kepada FA: "Tolong, jangan pilih saya,"" katanya.

Seperti informasi, Carrick muncul di tanah dengan The Three Lions di 2015 melawan Spanyol. Dalam permainan yang dimenangkannya, ia harus keluar terlebih dahulu karena cedera. (gol / yom)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive