Rabu, 18 April 2018




Marc Marquez © HRC










Merdeka Sport - "King of America", itu adalah nama panggilan Marc Marquez setiap kali dia tiba di Negara Paman Sam untuk balapan seminggu. Nama panggilan julukan ini diperoleh oleh pengendara Repsol Honda berkat rekam jejaknya yang hebat setiap kali memacu sepeda motor di landasan pacu Amerika Serikat sejak 2011.

Meskipun masih di Moto2, Marquez menang di Indianapolis pada tahun 2011 dan 2012, dan pencapaian ini dia ulangi di kelas MotoGP pada 2013, 2014 dan 2015. Ia juga memenangkan perlombaan MotoGP di Laguna Seca pada tahun 2013, dan memenangkan semua balapan di Circuit of the Americas (COTA) sejak tahun yang sama.

Secara keseluruhan, Marquez telah mengumpulkan 11 kemenangan (9 di MotoGP) di Amerika Serikat, dan semuanya dimenangkan berturut-turut. Di COTA sendiri, ia berhasil menyita lima tiang berturut-turut. Setelah finis kedua di Qatar dan gagal meraih poin di Argentina, COTA bisa menjadi tempat yang sempurna baginya untuk menang.

"Setelah awal yang baik di Qatar, kami tidak bisa menunjukkan di Argentina, tapi saya merasa nyaman mengendarai sepeda saya di kedua balapan, jadi ini positif. "Kami akan pergi ke Austin, sirkuit yang menyenangkan dengan suasana dan memori yang baik," kata Marquez melalui perilisan resmi. "COTA adalah sirkuit di mana saya meraih pole dan kemenangan pertama saya di MotoGP, dan sejak kami sangat kuat di sana, jadi COTA adalah tempat yang baik untuk mencapai hasil yang baik, musim yang berbeda, baik sepeda motor, ban, dan keadaan, "kata pembalap Spanyol itu.

Marquez juga mengaku bekerja keras untuk menemukan pengaturan dasar yang tepat pada akhir pekan. "Tahun ini beberapa perbaikan telah dilakukan oleh COTA untuk mengurangi beberapa trek yang diluncurkan sejauh ini, pada akhir lomba kami akan fokus pada persiapan dan kemudian kami akan melihat potensi kami pada Minggu (22/4)," tutupnya. (hrc / dhy)












1 komentar:

  1. Daftar Prediksi Hasil Bola Online Live Streaming Skor Bola

    Prediksi Bola Augsburg vs Dusseldorf 18 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3155/augsburg-vs-dusseldorf-18-desember-2019/

    Prediksi Bola Dortmund vs RB Leipzig 18 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3154/dortmund-vs-rb-leipzig-18-desember-2019/

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive