Jumat, 20 April 2018





Merdeka Sport - Persija Jakarta menghadapi PSIS Semarang dalam pekan kelima Goal League 1 bersama Bukalapak. Bruno Silva adalah salah satu pemain yang diamati oleh Persija. Bek Persija, Jaimerson, ditugaskan untuk mengatasi striker asal Brasil itu.

Pertemuan pada minggu kelima Liga 1 berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4/2018).

Sebenarnya, Bruno mencatat hattrick ketika PSIS mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-1. Striker asal Brasil dengan keyakinan tinggi untuk meningkatkan golnya mencetak gol.

"Bruno datang ke Indonesia dengan kerja bagus dan berkualitas, tentu saja, para pembela kita seperti Jaimerson Xavier harus menaatinya," kata Teco pada konferensi pers sebelum

baris belakang Persija memiliki rekor tak terkalahkan di kedua partai oposisi Borneo FC di League 1 dan Johor Darul Ta"zim (AFC Cup). Namun, tim yang dijuluki Kemayoran Macan telah memasukkan tiga gol sekaligus ke markas PSMS Medan.

"Tapi saya juga menginstruksikan pemain untuk tidak bersamanya, karena pemain PSIS lokal berpotensi membahayakan Persija," katanya.

Persija juga ingin mempertahankan tren kemenangan dalam dua partai saat ini. Macan Kemayoran memiliki motivasi tinggi untuk mencuri perhatian di rumah.

Keuntungan lain untuk Persija adalah bahwa pesta berlangsung di lokasi yang netral. Karena PSIS tidak bisa menggunakan Stadion Jatidiri, Semarang, sebagai markas di League 1 seperti saat masa renovasi.

"Dua kemenangan atas Borneo FC dan JDT membuat kami sangat baik, terutama karena kami juga tidak mengenali dan semua front yang baik, tengah, depan juga membantu mencetak gol, yang bagus untuk motivasi kami untuk PSSI," tambah arsitek. The 43 tahun.

Jika Persija mampu memenangkan PSIS, Kemayoran Tiger akan berada di puncak klasemen. Karena mereka hanya berjarak satu poin dengan Persipura yang sekarang duduk di atas meja.

(lip6 / shd)


                    
                    
                    
            


            
                    
                    
                


2 komentar:

  1. NEW DEPO PULSA TSEL & XL !! BOLAVITA
    MIN DEPO Rp 25.000,-

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win.
    Dapatkan Bonus 100% Dari Total Taruhan Anda.

    WA : +62812-22-22-995
    Line : CS_BOLAVITA

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive