Rabu, 18 April 2018




Eseban Vizcarra Merayakan Target Sriwijaya FC © Bola.Com/M Iqbal Ichsan










Merdeka Sport - Manajemen Sriwijaya FC mengkonfirmasi ada penundaan pembayaran gaji kepada pemain. Namun, berita bahwa skuad Sriwijaya saat ini tidak kondusif untuk masalah, dikatakan tidak benar.

Menurut Direktur Independen Mandiri Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin, isu negatif yang dikeluarkan oleh mereka yang tidak menyukai Sriwijaya FC menjadi tim yang kuat dan sukses di masa depan.

"Orang yang membuat masalah tidak puas dengan Sriwijaya FC, sekali lagi Sriwijaya FC berada dalam kondisi yang kondusif," kata Augie yang mengunjungi pelatihan Wul Kito di Stadion Athletic Jakabaring Palembang, Selasa (17/4/2018), seperti dikutip dari Antara.

Dia tidak menyangkal bahwa ada keterlambatan dalam penggajian bulan ini karena harus dibayar paling lambat 10. Namun, manajemen memastikan gaji para pemain akan dibayarkan dalam satu atau dua hari ke depan.

Terkait hal itu, manajemen klub telah mengundang perwakilan pemain, Hamka Hamzah, dan pelatih Rahmad Darmawan untuk mendiskusikannya. "Ada keterlambatan pembayaran dari sponsor, tetapi kami telah menunjukkan secara transparan selama tanggal produksi," katanya.

Selain itu, dia juga membantah masalah mengatakan gaji pemain Sriwijaya FC dibayarkan oleh Manajer Ucok Hidayat. "Itu tidak benar, Miskin Pak Ucok," kata Sriwijaya FC, dia memiliki gaji Ucok pribadi, kami dari manajemen PT SOM juga mengurusnya dan pemilik saham, "jelasnya.

Sriwijaya sendiri di klasemen liga pertama hingga pekan keempat di peringkat ke-13 Dalam pertandingan terakhir, pria-pria Rahmad Darmawan hanya memilih hasil imbang 2-2 setelah seminggu sebelum kalah dari Madura United pekan ini, Sriwijaya akan bersaing dengan Persebaya Surabaya.

Sumber: Merdeka News.com [19659004] (lip6 / shd)



0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive