Rabu, 18 April 2018




Piotr Zielinski © AFP










Merdeka Sport - EPL Club, Liverpool ] Piotr Zielinski . Tim Merseyside dipanggil untuk menjadi intens dalam pencarian pemain untuk bergabung di musim panas.

Liverpool sendiri mencari kandidat gelandang baru di musim panas. Mereka terancam kehilangan Emre Can yang akan dipanggil untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas.

The Reds telah mulai mencari gelandang baru. Namun, Tuttomercatoweb pencarian untuk Liverpool telah mulai mengarah pada sebuah nama, Piotr Zielinski .

Zielinski sendiri bergabung dengan Napoli pada tahun 2016. Namun, dalam waktu yang relatif singkat, ia menjadi langganan pemula di lini tengah Il Partenopei.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah dikabarkan telah menyukai Zielinski untuk waktu yang lama. Dia bahkan disebut pengembangan Zielinski karena dia masih pelatih Borussia Dortmund.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, Liverpool akan membuat tawaran pertama untuk pemain dalam waktu dekat. Mereka dikabarkan telah menebus klausul pelepasan pemain sebesar 57.2 juta pound. (tmw / dub)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive