Kamis, 19 April 2018




Jersey New Jersey rumah 2018-19. (19459009) - Premier League Giant Liverpool baru saja merilis jersey rumah mereka untuk musim 2018-19

Peluncuran resmi jersey diadakan pada Kamis (19/04) siang. Jersey The Reds masih disponsori oleh New Balance, sebuah perusahaan pakaian yang berbasis di Boston,

Jersey baru telah mempertahankan gaya retro dan skema warna yang sangat populer musim ini, dengan warna merah yang kaya dan mendalam, - garis lurus di depan kaos terinspirasi oleh arsitektur Main Stand Anfield.

Lalu ada jersey baru dari pengenalan kerah ini dan juga dua kancing. Semoga jersey gaya ini bisa membuat pemakainya memakainya terasa lebih nyaman.

Sementara itu di bagian belakang leher, akan ditempatkan logo JFT 96, untuk menghormati The Reds yang meninggal di Hillsborough. Kemudian, Liverpool juga mengganti font untuk nama pemain dan nomor punggung.

Replacements itu sendiri terinspirasi oleh papan tanda atau papan di Liverpool.

Sementara itu baju kiper rumah kuning itu cerah. Ada motif hitam tambahan di sepanjang penjaga yang sesuai dengan warna logo dan lambang klub di dada.

kami dulu bermain - itu bagian dari siapa kami sebagai tim, "kata kapten Liverpool Jordan Henderson ." Kami merasa sangat bangga ketika mengenakan jersey LFC sage, kami bisa membayangkan; Namun, Liverpool Football Club tidak seperti yang lain. Saya tidak ragu bahwa penggemar kami akan menyukai jersey baru dan akan memakainya dengan bangga sambil mendukung kami di musim mendatang, "katanya.

Acara itu, jersey baru akan diluncurkan ke publik mulai Jumat, 11 Mei 2018. (lfc / redup)











0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive