Rabu, 18 April 2018




Arturo Vidal © AFP










Merdeka Sport - Bayern Munich tentu tidak diperkuat oleh Arturo Vidal dalam tindakan kontra Real Madrid. Vidal tidak akan bermain untuk Bayern hingga musim 2017/18 berakhir dengan cedera.

Vidal menderita cedera saat membela Bayern melawan Sevilla di paruh pertama Liga Champions. Bermain di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, pemain Chili itu cedera pada menit ke-36.

Vidal kemudian terluka lagi setelah bertabrakan. Setelah pemeriksaan ulang, Vidal juga diketahui mengalami cedera lutut yang tampaknya lebih buruk daripada diagnosis awal.

Pemain berusia 30 tahun tidak bermain untuk Bayern di semi final Liga Champions melawan Madrid. Apakah pertandingan ada di leg pertama atau di leg kedua.

Namun, Bayern Munich tampaknya tidak bingung dengan cedera mantan pemain Juventus itu. Pasalnya, Bayern masih memiliki banyak stok di sektor menengah.

Bayern masih memiliki nomor Thiago Alcantara, Corentin Tolisso, Sebastian Rudy, Javi Martinez dan James Rodriguez semuanya dalam kondisi yang baik. Secara kualitas, nama-nama tentu saja tidak ada kualitasnya jika dibandingkan dengan Vidal. (fote / harapan)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive