Jumat, 20 April 2018




Arema FC © Instagram / aremafcofficial










Merdeka Sport - Harapan dilontarkan oleh Yuli Sumpil menjelang pertandingan antara Arema FC dan Madura United. Dirham Aremania berharap Arema bisa mengakhiri kekeringan kemenangan dengan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan ini.

"Sebagai pendukung kami hanya menginginkan satu hal, kemenangan tim harus lebih baik. Mudah-mudahan, dalam perjalanan ke Madura, Arema bisa mendapatkan poin," kata Yuli, menyusul aksi damai di kantor Arema FC pada Jumat (20 / 04).

Menurut Yuli, sebagai pendukung ada panggilan yang dipegang erat olehnya. Jika Arema menang, Yuli mengaku memuji permainan Arema. "Jika tim bermain buruk, kami akan menyalahkan dan bersumpah untuk tujuan ini," katanya.

Arema FC akan menghadapi Madura United di minggu kelima Go-Jek League 1 dengan Bukalapak. Pertandingan akan digelar di Gelora Queen of Pamelasan Stadium, Pamekasan, Sabtu (21/04) besok.

Arema FC tidak pernah memenangkan kemenangan di musim liga mereka.Dengan catatan ini, Arema adalah satu-satunya tim di League One musim ini yang belum pernah menang.

Selanjutnya, Yuli menyebutkan bahwa masih ada kekurangan dalam game Arema. Salah satu yang mengkhawatirkan adalah kurangnya kreativitas dalam permainan Ahmet Atayev dan teman-temannya.

"Semoga dengan pelatih baru itu ada perubahan," harapnya. (den / despair)










1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive