Kamis, 19 April 2018




Alexis Sanchez © 1999009] - Penyerang Manchester United Alexis Sanchez, sekali lagi mendapat kritik tajam dari legenda Paul Scholes. Untuk seorang pria 43 tahun, Sanchez tidak datang dengan harapan dan menganggap pembelian itu tidak efektif.

Mantan pemain Arsenal tidak melakukan jauh lebih baik ketika bertemu dengan tim Premier League West Brom. Dalam permainan dia tidak bisa membantu menyelamatkan timnya dan kalah 0-1.

Dalam aksi melawan Bournemouth pada Kamis (19/4) sebelumnya, dia hanya duduk di bangku cadangan. Posisinya digantikan oleh pemain yang kerap dikabarkan akan bergabung dengan Juventus, Anthony Martial.

Untuk Scholes, Sanchez adalah pemain yang tidak diperlukan untuk Manchester United dan hanya membunuh Marcus Rashford dan karir Bela Diri di Old Trafford. Meskipun Sanchez tidak memenuhi harapan Scholes tetapi

"Saya pikir Marcus [Rashford] dan [Anthony] Martial telah berhenti bermain Sanchez pada saat itu membutuhkan MU? Mungkin tidak," kata Scholes. "Kami tahu kualitasnya, dia bermain bagus di salah satu dari dua pertandingan tetapi secara keseluruhan dia tidak melakukan apa yang kami harapkan. "

Sejak Sanchez dibawa dari Arsenal pada bulan Januari, Sanchez sering menerima kritik dari berbagai pihak. Selain itu, ia baru saja mencetak dua gol dari sembilan penampilan di Liga Premier bersama Setan Merah. (ecu / yom)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive