Selasa, 17 April 2018




Shohei Matsunaga © PERSELA










Merdeka Sport - Persela Lamongan baru saja mendapat undian sementara menghibur Bali United di Stadion Surajaya menjaga Gojek Liga 1 dengan Bukalapak, Senin (16/4) kemarin. Namun, pemain Persela Shohei Matsunaga mengatakan bahwa timnya memiliki variasi besar dalam permainan.

Dalam game, tuan rumah sebenarnya lebih unggul sejak 38 pertama. Gol itu dicetak oleh Guntur Triaji setelah bekerja dengan pemain Persela lainnya di depan kiper Bali United.

Namun, mereka gagal mempertahankan keuntungan yang dapat dilakukan Bali dengan satu poin. Gol dari Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-64.

Shohei Matsunaga, pemain asing Persela, memanggil timnya terlalu banyak peluang. "Di paruh pertama banyak peluang dan jika itu tujuan, itu akan menjadi cerita lain," kata Shohei, seperti yang diluncurkan di situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

Tapi begitu, Shohei berkata, ekstrak itu sendiri cukup bersyukur. Setidaknya dengan seri, mereka masih bisa mempertahankan posisi yang bagus di peringkat.

"Secara keseluruhan pasukan telah bermain cukup baik, berharap kami mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya," kata Shohei Matsunaga.

tempat ke-12 di liga 2018. Dari empat pertandingan, mereka telah mengumpulkan lima poin.

Pada pertandingan berikutnya, pasukan berjulukan Laskar Joko Tingkir akan bertemu dengan Bhayangkara FC. Menghadapi pasukan diyakini tidak mudah bagi Persela karena Bhayangkara adalah juara bertahan Liga Champions.Selain itu, maka Persela akan bermain sebagai tamu.

Sumber: Merdeka Hari Ini.com

(lip6 / shd)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive