Kamis, 19 April 2018




Pep Guardiola © AFP

- Striker Manchester City Raheem Sterling menghargai peluangnya untuk bekerja dengan pelatih Pep Guardiola. Sterling hanya memiliki dua musim dengan Guardiola dan dia telah menjadi bagian dari tim pemenang Premier League musim ini.

Sejauh ini di Sterling telah mencetak 22 gol di semua kompetisi, dengan 17 gol di Premier League. "Dia (Guardiola) mengajarkan dasar-dasar, dia mendorong Anda untuk menjadi lebih baik dalam hal-hal kecil dan itu meningkatkan kinerja Anda," kata Sterling. dari tribalfootball.

"Bagi saya, sangat bagus untuk belajar di lingkungan ini dan tumbuh sebagai pemain di bawahnya, dia salah satu pelatih terbaik di dunia, saya hanya harus terus tumbuh dan saya fokus untuk membantu pasukan."

Sterling juga mengakui dia semoga musimnya bagus. Trofi Premier League dan trofi Piala EFL tentunya merupakan pencapaian yang memuaskan baginya.

"Ini adalah musim yang baik bagi saya tetapi ada beberapa detail yang dapat saya perbaiki untuk membuat saya lebih tajam dan saya terus berusaha untuk berkembang,"

"Saya menetapkan target saya sendiri dan saya berusaha mencapainya setiap musim tetapi yang lebih penting adalah merdekahariini.com klub ke titik yang diinginkan. " (tbf / dre)


                    
                    
                    
            
            
                    
                    
                

                


0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive